Just another website
Indeks
Tren  

Infinix Zero Ultra dan Zero 20 Dipastikan Masuk Indonesia 6 Oktober

Pengumuman launching Infinix Zero Ultra dan Zero 20. [Infinix]

PassageHome2019.com – Infinix Zero Ultra dipastikan masuk ke Indonesia pada 6 Oktober. Ponsel ini juga dirilis bersama Infinix Zero 20.

“Pada tanggal 6 Oktober 2022 nanti, Infinix akan membawa seri Zero terbaru ke Indonesia dengan fitur-fitur yang lebih menarik dari sebelumnya. Smartphone terbaru ini juga akan membawa pengalaman menggunakan smartphone yang lebih beyond,” kata Infinix Indonesia dalam keterangannya, Minggu (2/10/2022).

Seri ponsel Infinix sendiri mencakup Smart, Hot, Note, dan Zero. Ketiga seri ini memiliki keunggulan dan target pasar yang berbeda.

“Seri Smart memiliki beragam fitur bermanfaat, Hot dengan kapabilitas mengagumkan untuk urusan entertainment, Note dengan performa handal, hingga Zero sebagai smartphone dengan pengalaman flagship yang powerful,” kata Infinix.

Baca Juga:
Infinix Note 12i 2022 Sudah Hadir di Indonesia, Harganya Rp 2 Jutaan Bestie!

Khusus Zero, Infinix secara khusus membenamkan teknologi premium yang membuat pengguna merasakan pengalaman kelas satu saat menggunakannya.

Tak hanya soal teknologi di dalamnya, bahasa desain yang diaplikasikan ke seri Zero juga tak kalah spesial.

Pengumuman launching Infinix Zero Ultra dan Zero 20. [Infinix]

Sejauh ini seri yang sudah dihadirkan, yakni Infinix Zero 1, Zero 2, Zero 3, Zero 4, Zero 5, Zero 6, Zero 8, dan terakhir Zero X.

Sayangnya, perusahaan masih belum menyebutkan spesifikasi Infinix Zero Ultra maupun Infinix Zero 20 yang akan dihadirkan ke Indonesia nanti.

Tapi khusus Infinix Zero 20, ponsel ini sudah diluncurkan lebih dulu pasar Eropa.

Baca Juga:
Infinix Zero 20 Meluncur, Punya Kamera 108 MP dan Kamera Depan 60 MP

Berikut spesifikasi dan harganya, seperti dilansir dari GSM Arena.

Sumber: www.suara.com

Exit mobile version