Just another website
Indeks
Tren  

Elton John Tutup Konser Perpisahan di AS dengan Pertunjukkan Bertabur Bintang

Elton John, pada Minggu (20/11), tampil dalam pertunjukan terakhirnya di wilayah Amerika Utara. Konser perpisahannya itu, yang digelar di stadion Los Angeles Dodger, dimeriahkan oleh sejumlah musisi papan atas.

Pelantun “Tiny Dancer” dan “Rocket Man” yang kini berusia 75 tahun itu menggelar tiga pertunjukan di Dodger Stadium dalam beberapa hari terakhir. Stadion itu adalah tempat di mana Elton menjadi terkenal karena tampil mengenakan seragam bisbol berpayet pada 1975, yang merupakan masa puncak ketenarannya.

Dalam konser terakhirnya pada Minggu, ia mengenakan versi jubah dari seragam Dodgernya tersebut.

Konser “Elton John Live: Farewell from Dodger Stadium” berdurasi tiga jam. Acara itu juga disiarkan di platform streaming Disney+. Pemenang penghargaan Grammy dan Oscar itu membawakan lagu-lagu hitnya termasuk “Bennie and the Jets,” “I’m Still Standing ” dan “Goodbye Yellow Brick Road.”

Penyanyi Dua Lipa, Kiki Dee dan Brandi Carlile tampil bersamanya di panggung untuk berduet membawakan sejumlah lagu seperti “Cold Heart,” “Don’t Go Breaking My Heart” dan “Don’t Let the Sun Go Down on Me.”

Tamu lainnya yang hadir dalam pertunjukan tersebut termasuk penyanyi Paul McCartney, Mick Jagger, Joni Mitchell, serta kolaborator lama Elton dan penulis lirik Bernie Taupin, dan aktor Taron Egerton, yang memerankan sosok penyanyi itu dalam film “Rocketman” yang rilis pada 2019.

Elton telah menggelar 183 pertunjukan di seluruh Amerika Serikat dan Kanada sebagai bagian dari tur “Farewell Yellow Brick Road” yang dimulai September 2018. Dia akan menuju Australia pada Januari untuk jadwal konser berikutnya. [ka/rs]

Sumber: www.voaindonesia.com

Exit mobile version