Just another website
Indeks
Tren  

6 Aplikasi Berteman dengan Orang Korea yang Rekommended

Inilah Aplikasi Berteman dengan Orang Korea yang Bisa Dicoba

aplikasi berteman dengan orang korea

Teknologi yang semakin cepat perkembangannya membuat banyak orang menciptakan aplikasi berteman dengan orang Korea. Untuk bisa memiliki teman orang Korea tidak mustahil lagi. Karena telah ada aplikasi yang bisa menjadi tempat untuk mencari teman orang Korea. 

Ditengah maraknya idol dan juga drama Korea banyak orang menyukai hal yang berkaitan dengan Korea. Berteman dengan orang Korea tentu dapat memperlancar bahasa Korea. Berikut beberapa aplikasi pertemanan dengan orang Korea:

1. Slowly

Aplikasi berteman dengan orang Korea yang pertama yaitu aplikasi Slowly. Aplikasi Slowly dapat digunakan untuk mencari teman dengan teknologi modern. Slowly dibuat oleh Why Interactive. Slowly memungkinkan penggunanya mencari teman di seluruh dunia termasuk Korea dengan mail time.

Pengguna juga bisa mengganti avatar dan nickname. Tidak hanya untuk mencari teman di seluruh dunia, pengguna juga bisa mencari teman berdasarkan minat dan juga bahasa. Uniknya Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengoleksi perangko. 

2. Hello talk

Aplikasi hello talk bisa digunakan untuk mencari teman orang Korea serta bisa mempelajari bahasanya secara langsung dengan mengobrol. Caranya yaitu dengan memanfaatkan fitur chat yang ada di aplikasi ini. Pengguna bisa mencari teman sesuai dengan bahasa, usia, dan juga negara asalnya. 

Jika sudah sesuai dengan yang diinginkan maka pengguna bisa langsung memulai obrolan. Melalui fitur chat dikuasai yang terdapat voice note, pengguna bisa mengajarkan bahasa yang masing-masing kuasai. Pengguna tidak hanya dapat berteman akan tetapi juga bisa meningkatkan kemampuan bahasa Korea. 

3. Wakie

Aplikasi berteman dengan orang Korea selanjutnya yaitu Wakie. Wakie dapat dijadikan referensi aplikasi untuk menemukan teman orang Korea. Fitur yang ada didalam aplikasi Wakie diantaranya status, telepon dan chat. 

Pengguna dapat mencari teman dengan menggunakan fitur status bio profile. Pengguna hanya perlu menulis status yang sesuai kriteria sendiri. Nantinya pengguna yang cocok dengan kriteria maka akan menghubungi jika sesuai dengan kriteria pengguna lainnya. Aplikasi ini lebih bebas dari aplikasi lainnya. 

4. Airtrip

Airtrip juga merupakan aplikasi pertukaran budaya dan bahasa sama seperti Wakie. Aplikasi ini berkonsep seperti media sosial layaknya Facebook. Aplikasi ini dapat dipakai untuk mencari teman dari 250 negara di dunia. 

Airtrip sangat cocok bagi pengguna yang tidak bisa berbahasa asing. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini memiliki fitur penerjemah bahasa. Pengguna juga dapat mengupload video singkat, bertukar hadiah serta merencanakan perjalanan bersama-sama. 

5. Meeff

Meeff merupakan aplikasi berteman dengan orang Korea yang recommended. Aplikasi Meeff memang ditujukan bagi pengguna yang ingin berteman khusus dengan orang Korea. Pengguna dapat belajar bahasanya dengan santai dan langsung bersama penutur aslinya. 

Pengguna juga dapat menyesuaikan teman yang sama dengan usia dan jenis kelaminnya. Serta pengguna dapat memanfaatkan fitur chat untuk mengobrol. Akan tetapi untuk memakai fitur chat yang bisa dipakai untuk mengirim foto dan juga fitur terjemahan harus menggunakan versi premium nya. 

6. Tandem

Konsep aplikasi Tandem sama dengan aplikasi Hello Talk. Tidak hanya dapat  mencari teman orang Korea, pengguna juga dapat langsung belajar bahasanya. Pengguna bisa mencari teman dan mempelajari bahasanya begitu juga sebaliknya. 

Fitur yang ada di aplikasi tandem sangat beragam. Fitur-fitur tersebut diantaranya voice note, chat, dan video. Tandem mendukung lebih dari 150 bahasa yang mengkombinasikan 2500 bahasa yang ada. 

Itulah pembahasan tentang aplikasi berteman dengan orang Korea yang recommended. Banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan memakai aplikasi diatas. Selain menambah teman pengguna juga bisa meningkatkan kemampuan bahasa Korea atau lainnya.

Exit mobile version