Just another website
Indeks

5 Situs Anti Blokir Tanpa Aplikasi yang Praktis Untuk Dicoba!

Cara Membuka Situs Diblokir Tanpa & Pakai Aplikasi 2022

Banyak situs terlarang yang membuat banyak orang kebingungan cara mengaksesnya. Tentu akan membuat pengguna kesal apabila situs tiba tiba tidak bisa terbuka, terutama jika situs tersebut berhubungan dengan pekerjaan. Namun, sekarang sudah banyak sekali situs anti blokir tanpa aplikasi. Bisa pengguna gunakan dengan mudah dan praktis.

Sekarang banyak sekali langkah yang bisa dilakukan untuk mengembalikan dan membuka situs yang diblokir tanpa bantuan aplikasi. Hal ini akan sangat mempermudah penggunanya untuk dapat mengakses situs tanpa harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu. Berikut 5 rekomendasi situs anti blokir tanpa bantuan aplikasi:

1. Proxy

Yang pertama yaitu dengan menggunakan situs proxy yang merupakan situs anti blokir tanpa aplikasi. Tata caranya sangat mudah, hanya dengan membuka browser Google Chrome kemudian kunjungi situs ini. Setelah membuka situs ini, pengguna bisa menggeser ke bagian bawah sampai menemukan kolom untuk memasukkan link yang akan dibuka.

Pengguna bisa langsung menuliskan nama situs dan tunggu sampai proses selesai. Untuk melakukan teknik pada situs lain, pengguna dapat menggunakan alamat yang ada di atas. proxy ini menjadi solusi untuk mengembalikan situs yang diblokir tanpa bantuan aplikasi maupun vpn.

2. Add-on

Kedua adalah dengan menggunakan Add-on, situs ini juga merupakan situs anti blokir tanpa aplikasi. Pengguna dapat menggunakan situs ini melalui chrome maupun Firefox. Jika pengguna tidak mau mengunduh atau membeli vpn, pengguna dapat menggunakan extension vpn yang ada di browser.

Pengguna dapat memiliki vpn dengan mengklik ikon yang sudah tersedia di dalamnya dan pilih server yang diinginkan. Jika pengguna menggunakan Mozilla firefox, hanya dengan mengunjungi laman firefox dengan memilih anonymox, kemudian klik add to firefox.

3. Google Translate

Ternyata dengan menggunakan google translate bisa menjadi alternatif untuk melihat situs terblokir tanpa menggunakan aplikasi dengan mudah. Namun, kegiatan ini tidak selalu berhasil dilakukan, tapi bisa dicoba untuk melihat situs yang terkunci.

Pengguna hanya dengan melakukan satu hal, yaitu dengan membuka translate.google.com di browser. Langkah selanjutnya, ketik situs yang ingin pengguna buka dan buka tautan yang muncul untuk mengakses situs tersebut.

4. Ekstensi VPN

Cara membuka dan melihat situs yang diblokir tanpa menggunakan bantuan aplikasi berikutnya yaitu dengan menggunakan ekstensi vpn. langkah yang satu ini bisa pengguna lakukan jika menggunakan browser google chrome. Pengguna hanya dengan mengunjungi situs ini, kemudian tulis nama yang ingin dicari pada situs ini.

Setelah pencarian ditemukan, pengguna dapat memilih opsi yang sudah disediakan dan tunggu hingga unduhan terselesaikan. Untuk mengaktifkan vpn , pengguna hanya perlu ketuk ekstensi vpn dan pilih opsi activate.

5. Browser Opera

Untuk bisa melihat situs yang diblokir tanpa menggunakan aplikasi yang terakhir yaitu dengan menggunakan browser opera. situs ini sudah memiliki vpn, sehingga pengguna tidak perlu mengunduh atau menambah vpn lagi. Selain itu, browser opera juga mengeluarkan aplikasi yang dapat memudahkan pengguna untuk membuka berbagai situs.

Membuka situs yang terblokir dengan menggunakan browser opera tidak kalah mudah dengan situs yang lain. Langkah pertama buka situs opera dan ketuk tiga garis pada bagian pojok atas, lalu geser ke bawah hingga vpn menyala dengan sendirinya.

Nah, di atas merupakan penjelasan untuk situs anti blokir tanpa aplikasi. Situs ini bisa menjadi alternatif untuk membuka situs yang terblokir dengan mudah. Bagi para pengguna yang belum mengetahui situs anti blokir, bisa simak ulasan yang sudah dirangkum diatas.

Exit mobile version