Just another website
Indeks

5 Rekomendasi Aplikasi untuk Mengetahui Stalker IG yang Populer

Inilah Aplikasi untuk Mengetahui Stalker IG yang Recomended

aplikasi untuk mengetahui stalker ig

Merasa risih karena ada seseorang yang diam-diam mencari tahu tentang dirimu melalui ig? Tenang, ada aplikasi untuk mengetahui stalker ig. Dengan memanfaatkan aplikasi ini membantu mengetahui siapa yang diam-diam stalking akun ig. Untuk lebih jelasnya, simak beberapa uraian berikut ini:

Apa Itu Stalker Ig?

Seperti apa stalker ig itu sebenarnya? Stalking atau stalker bisa diartikan ke dalam bentuk kegiatan atau perilaku mencari tahu seseorang secara diam-diam dan dianggap sebagai tindakan illegal. Setiap stalker memiliki tujuan yang berbeda-beda, seperti sekedar mencari tahu seseorang.

Istilah stalker disini hanya digunakan untuk seseorang mencari tahu lewat media sosial. Biasanya yang dicari tahu biasanya profil pemilik akun yang dicari, sampai ke sisi privasi pemilik akun. Semua itu tergantung dari si stalker sehebat mana dalam menjadi stalkernya.

Aplikasi Untuk Mengetahui Stalker Instagram

Setelah tadi sudah membahas seputar tentang stalker ig seperti apa, pembahasan selanjutnya adalah tentang aplikasi untuk mengetahui stalker ig. Aplikasi ini digunakan untuk mencari tahu siapa yang sering diam-diam memata-matai kita. Untuk lebih jelasnya, simak beberapa aplikasi berikut:

1. Smart Talk

Aplikasi pertama yang menjadi rekomendasi pilihan tepat untuk dicoba adalah smart talk. Serta aplikasi ini mampu memantau profil ig kita, serta menampilkan daftar akun siapa saja yang diam-diam mengunjungi akun kita.

Aplikasi ini juga memiliki kemampuan melihat profil pemilik ig orang lain dalam mode privasi tanpa perlu follow. Aplikasi ini ampuh untuk digunakan dan tidak memakan memori internal banyak. Download aplikasi segera di Google Play ataupun Play Store.

2. Find My Stalker

Selanjutnya untuk aplikasi mencari tahu pelaku stalker ig adalah find my stalker. Sama seperti namanya, aplikasi ini membantu memudahkan dalam menemukan pelaku stalker yang diam-diam memantau akun profil ig kita. Pelaku tersebut bisa seperti akun yang mencurigakan atau pengagum rahasia.

3. Analyzer Plus

Berikutnya aplikasi yang menjadi rekomendasi pilihan adalah analyzer plus. Hampir sama seperti aplikasi follower analyzer for ig yaitu memiliki tampilan halaman utama yang rapi. Tidak hanya itu tetapi data statistik perkembangan follower pun juga detail.

Tidak perlu khawatir dengan ukuran penyimpanannya, karena tidak membutuhkan memori penyimpanan yang terlalu besar. Sehingga, aplikasi bisa digunakan dengan nyaman. Download segera aplikasi ini secara gratis langsung di Play Store atau Google Play.

4. Follower Analyzer for Ig

Aplikasi untuk mengetahui stalker ig yang selanjutnya adalah follower analyzer for ig. Serta aplikasi ini memberikan tampilan utama yang rapi, sehingga memudahkan dalam menemukan dan mencari data yang dibutuhkan.

Aplikasi ini juga mampu menampilkan statistik data yang detail. Data statistik perkembangan dari followers serta jumlah pengikut yang menyukai postingan. Sehingga, tidak hanya memantau stalker yang diam-diam memantau, tetapi juga memantau perkembangan follower.

5. Follow Meter

Aplikasi terakhir yang menjadi rekomendasi pilihan untuk mengetahui pelaku stalker ig. Nama aplikasinya adalah follow meter. Sama seperti aplikasi lainnya yang telah disebutkan tersebut. Aplikasi ini mampu memantau siapa yang sering memantau dan mengunjungi akun ig kita.

Tidak perlu untuk ukuran memori, karena aplikasi ini terbilang kecil, sehingga tidak banyak memakan ruang penyimpanan internal Smartphone. Keunggulan lain dari aplikasi ini juga ada, diantaranya:

  • Mampu mendeteksi siapa yang memblokir akun ig kita.
  • Mengetahui daftar yang unfollowers.
  • Serta mampu mencari tahu akun yang tidak follback ig kita.

Itulah tadi rekomendasi aplikasi untuk mengetahui stalker ig. Jadi tidak perlu bingung dan khawatir, jika ingin mencari seorang stalker karena sudah ada aplikasinya. Dijamin akurat dan aman, tanpa stalker tahu bahwa mengetahui kita juga diam-diam menyelidikinya.

Exit mobile version