Just another website
Indeks

Inilah 5 Aplikasi Saham yang Terdaftar di OJK Terbaik

Inilah APlikasi Saham yang Terdaftar di OJK, Wajib Tahu

aplikasi saham yang terdaftar di ojk

Perkembangan teknologi saat ini membuat banyak aplikasi saham yang bisa digunakan para investor. Namun, calon investor harus hati-hati karena banyak penipuan yang mengatasnamakan investasi saham. Jangan khawatir, dalam tulisan berikut akan menguraikan aplikasi saham yang terdaftar di OJK untuk referensi.

Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan ketika berinvestasi melalui aplikasi yang sudah terdaftar di OJK. Dengan diawasi OJK, dapat dipastikan aplikasi tersebut legal dan aman digunakan. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa aplikasi yang bisa digunakan investor untuk investasi saham:

1. Stockbit

Aplikasi saham yang terdaftar di OJK pertama dan direkomendasikan yakni Stockbit. Aplikasi ini sudah bisa didapatkan dari play store dan dapat dipasang pada ponsel. Ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dari aplikasi ini. Stockbit ini juga friendly dan mudah digunakan.

Ada banyak sekali fitur yang bisa digunakan pengguna diantaranya ada komunitas online yang mana para pengguna dapat diskusi bersama. Dalam forum diskusi tersebut banyak para trader yang sudah sukses memberikan kiat-kiat atau saran dalam menganalisis saham yang dilakukan.

2. Bibit

Sudah banyak orang yang mengetahui keberadaan dari aplikasi Bibit ini. Banyak orang yang menggunakan aplikasi ini karena terdapat banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh oleh trader. Ada banyak produk saham yang bisa diambil trader diantaranya reksa dana dan lain-lain.

Jangan khawatir, dalam menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Pengguna juga bisa mendaftar aplikasi ini secara online. Hanya butuh beberapa waktu dan syarat, pengguna sudah bisa mendaftar aplikasi ini dengan mudah. Salah satu fitur yang sangat menarik yakni Robo Advisor.

3. IPOT

Aplikasi saham yang terdaftar di OJK selanjutnya yakni IPOT. Aplikasi milik PT Indo Premier ini banyak digunakan karena kemudahannya. Ada banyak fitur yang dapat dipakai salah satunya Robot Trading. Fitur ini berfungsi dalam menjalankan instruksi pembelian serta penjualan harga saham.

Aplikasi ini memiliki keunggulan salah satunya tidak ada batas minimal deposit, sehingga apk sangat direkomendasikan untuk trader. Sehingga sangat cocok bagi para trader yang belum memiliki modal yang cukup. Cara mendaftar apk saham ini, juga cukup simple dan dilakukan secara online.

4. RTI Business

Aplikasi yang cukup direkomendasikan untuk saham adalah RTI Business. Apk ini sudah banyak dikenal dan dipakai oleh para investor atau trader. Dengan menggunakan aplikasi ini, para trader akan disuguhi banyak informasi berupa pergerakan pasar modal yang nantinya bisa untuk referensi.

Selain bisa melihat pergerakan pasar, aplikasi ini juga bisa untuk mengetahui balance sheet, probability, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, dengan menggunakan aplikasi RTI Business, seseorang dapat menganalisis berbagai kinerja dalam perusahaan beberapa tahun terakhir.

5. BCAS Best Mobile

Aplikasi saham yang terdaftar di OJK ke-5 yakni BCAS Best Mobile. Apk yang dikembangkan BCA Sekuritas ini memiliki banyak fitur serta kelebihan yang dapat dimanfaatkan pengguna. Fitur tersebut yakni Quick Order sehingga membuat aplikasi ini menjadi aplikasi user friendly.

Trader harus menyiapkan deposit awal sejumlah 3 juta rupiah. Walaupun demikian ternyata tetap banyak yang menggunakan apk ini. BCAS Best Mobile ini bisa diunduh dan dipasang pada android. Selamat mencoba.

Itulah 5 aplikasi saham yang terdaftar di OJK yang bisa digunakan referensi trader. Sebenarnya setiap aplikasi tersebut ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pengguna atau trader bebas memilih dan menggunakan apk tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Exit mobile version