Just another website
Indeks

5 Aplikasi Pelacak HP Hilang yang Bisa Dipakai dengan Mudah

Rekomendasi Aplikasi Pelacak HP Hilang yang Bisa Dicoba

aplikasi pelacak hp hilang

Dahulu mencari HP yang hilang karena terjatuh ataupun saat dicuri orang lain, terasa sangat sulit. Namun sekarang, muncul aplikasi pelacak HP hilang yang bisa diunduh dan dipasang pada HP yang digunakan.

Meskipun sebagian menganggap sudah berjaga – jaga dan waspada, namun kejahatan dapat terjadi apabila ada kesempatan. Sehingga perlu untuk memasang aplikasi ini dalam HP, sebagai bentuk proteksi apabila nanti terjadi kehilangan pada HP.

Selain itu, dengan memasang aplikasi ini nantinya dapat memberikan reaksi tanggap yang cepat untuk melakukan Tindakan yang cepat saat HP hilang. Untuk itu, simak beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat digunakan untuk melacak HP yang hilang, diantaranya:

1. Life360

Aplikasi yang pertama dapat dicoba dan dipasang yakni Life360, dengan aplikasi ini membantu para pengguna yang kehilangan hp miliknya. Caranya mudah cukup mengaktifkan GPS pada HP setelah mengunduh aplikasi ini. Sehingga cara ini mungkin akan memberikan lokasi aktif HP dimanapun berada.

Dalam aplikasi ini, juga menampilkan riwayat perjalanan yang telah dilalui oleh pengguna HP. Selain itu, juga terhubung dengan kontak sekitar. Sehingga aplikasi ini direkomendasikan untuk digunakan pada HP dan dapat mencari tahu dengan cepat posisi HP apabila dicuri atau hilang.

2. Google Find My Device

Repot memang apabila HP yang telah lama digunakan dan memuat data yang penting hilang karena jatuh atau dicuri. Namun google memberikan kemudahan dengan menciptakan aplikasi pelacak HP hilang yang bisa digunakan dan di download.

Aplikasi ini ampuh dan telah dibuktikan oleh penggunanya saat mencari keberadaan HP. Fitur yang bisa digunakan dalam aplikasi ini adalah locate your phone berarti menemukan posisi HP. Serta dengan play a sound berarti akan membunyikan HP tersebut apabila dalam posisi dekat.

3. Family Locator

Sebanyak 10 juta pengguna telah mengunduh dan memakai aplikasi ini. Aplikasi ini menjadi ampuh untuk digunakan dalam menemukan HP yang hilang. Penggunaan aplikasi yang mudah serta fitur yang simple menjadi keunggulannya.

History pada HP juga bisa ditampilkan dengan mudah dan simple, meskipun lokasi HP yang dalam keramaian sekalipun. Sehingga tunggu apalagi, segera pasang HP yang dimiliki dengan aplikasi ini.

4. Find My Phone: Find Lost Phone

Aplikasi ini menyediakan beberapa fitur yang serbaguna. Pengamanan terhadap HP juga sangat aman dan ketat, bisa dilakukan pada jarak jauh sekalipun. Sehingga aplikasi ini bisa dijadikan rekomendasi untuk dipasang pada HP.

Tak perlu khawatir apabila nantinya HP hilang fitur yang disediakan akan memberikan history riwayat HP terakhir digunakan. Ada fitur keamanan pada saat aplikasi ini dipasang pada HP agar tidak sembarang digunakan. Sehingga sangat aman untuk dijadikan alat berjaga – jaga pada HP.

5. Find Lost Phone: Phone Tracker

Aplikasi selanjutnya yang bisa dipakai yakni phone tracker yang nantinya dengan mudah menemukan HP yang sedang hilang. Sistem kerjanya yakni dengan memberikan track lokasi HP terakhir yang dilalui. Hal tersebut tentunya memudahkan dalam melacak sebuah HP hilang dengan fitur find phone.

Sehingga HP bisa berhasil untuk ditemukan kembali. Selain itu, lokasi HP juga bisa dikirim melalui pesan singkat atau sms. Dengan hal tersebut, tentunya membantu untuk menemukan HP dalam kondisi terkini.

Demikian uraian tentang aplikasi pelacak HP hilang yang bisa dipakai dan dipasang pada HP untuk melindungi apabila nanti HP hilang. Beberapa aplikasi diatas bisa digunakan dengan mudah dan tanpa ribet. 

Exit mobile version