Just another website
Indeks
Musik  

5 Dubber Jepang Genshin Impact Seiyuu yang Perlu Diketahui

Inilah Dubber Genshin Impact Seiyou terbaik

genshin impact seiyuu

Genshin Impact ialah proyek game dari perusahaan Tiongkok miHoYo. Walau terkesan sederhana, game ini dipersiapkan dengan serius. Bukan hanya grafisnya, perusahaan memikirkan sungguh-sungguh untuk mempunyai seiyuu atau voice actor yang pas untuk memerankan karakter.

Seluruh bahasa yang ada di game memiliki Genshin Impact seiyuu masing-masing. Pengisi suara (dubber) punya peran yang teramat krusial di video game. Dubber harus bisa mendalami karakter dan menyampaikan cerita memakai suara saja.

Terdengar mudah tetapi sulit dilakukan. Game animasi Genshin Impact terasa cocok apabila memakai voice actor Jepang. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa daftar dubber Jepang:

1. Maaya Sakamoto

Pemasar game Genshin Impact sudah mulai bekerja keras sebelum versi anyar dirilis. Para marketer sudah menyiarkan bahwa ada dua karakter baru yang keluar pada Genshin versi 2.7, masing-masing Kuki Shinobu dan Yelan. Promosi tidak hanya sampai di sini.

Foto publikasi mengungkapkan Genshin Impact seiyuu dari karakter Yelan ialah Maaya Sakamoto, dubber populer. Maaya Sakamoto adalah seniman pengisi suara Tamayo di proyek Kimetsu no Yaiba.

Seorang Maaya Sakamoto memang sudah berpengalaman mengisi suara tokoh anime ataupun game. Di proyek anime Black Butler Maaya mengisi suara Ciel. Untuk proyek game, Maaya punya tanggung jawab untuk karakter Jean d’Arc.

2. Shun Horie

Petualang Arther ialah protagonis di Genshin Impact. Bila pemain memutuskan bermain menjadi traveler pria, pengisi suaranya adalah Shun Horie. Dubber Shun Horie ialah seorang seiyuu baru yang belum terkenal. 

Namun, penonton animasi  atau yang memainkan permainan The [email protected] SideM, pasti sudah tidak asing dengan suara Pierre. Tak hanya itu, idola dari unit Beat dan suara Galahad di Fate/Grand Order yang diisi Shun Horie.

3. Yuuki Aoi

Jika tadi traveler pria sudah dibahas, sekarang tentang Lumine, traveller perempuan yang suaranya ialah milik Genshin Impact seiyuu Yuuki Aoi. Para penggemar Fate/ Grand Order, sudah hafal suara Yuuki Aoi yang indah ini.

Yuuki Aoi mengisi suara banyak peran di game itu, diantaranya Okita Souji, Tiamat, Shuten Douji dan Ganesha alias Jinako.

Karakter terkenal Madoka dari Madoka Magica Mahou Shoujo serta Krull Tepes di proyek Owari no Seraph. Ternyata suaranya juga diisi Yuuki Aoi yang di Genshin Impact mengisi suara Lumine, traveler wanita.

4. Iwami Manaka (Amber)

Selain Shun Horie ada seiyuu baru di Genshin Impact yaitu Iwami Manaka. Pengisi suara Amber ini walau belum lama menekuni dunia isi suara sudah pernah menjadi dubber peran utama film anime versi baru berjudul Fruits Basket.

5. Toriumi Kousuke

Dubber yang suaranya digandrungi para fangirl ialah Toriumi Kousuke, Genshin Impact seiyuu dari Karya. Berkat Toriumi Kousuke suara Karya terdengar indah. Demi mendengar suara Kousuke para fangirl berusaha mendengar suara Saito Hajime di Hakuouki. Kemudian suara  Yuri Lowell di Tales Series dan suara Broca di Arknights.

Seringkali Toriumi Kousuke mengisi suara karakter yang keren tapi berkepribadian dingin. Ini disebabkan suara maskulinnya dapat membuat lelah para fangirl.

Kousuke menjadi laris mengisi suara Flashy Flash di One Punch Man atau juga suara Shunsuke Imaizumi di Yowamushi Pedal. Selain judul-judul di atas Kousuke masih banyak terlibat di proyek lain karena ia termasuk dubber laris.

Demikian deretan Genshin Impact seiyuu yang suaranya sudah tidak asing bagi gamers. Tidak heran jika ada pemain yang memilih salah satu karakter berdasarkan suaranya. Para seiyuu ini memang memiliki suara menawan dan walau sebagian diantaranya baru tetapi tetap sudah memiliki pengalaman di proyek lain.