Just another website
Indeks
Musik  

7 Cara Bermain COD Mobile yang Mudah Bagi Pemula

Begini Cara bermain COD Mobile yang Perlu DIketahui

cara bermain cod mobile

Meskipun game COD Mobile sudah cukup lama ada di Indonesia, namun tampaknya banyak yang masih belum paham bagaimana cara bermain COD Mobile.

Namun tidak perlu khawatir karena pemain dapat lebih jago, paham, dan pro dalam memainkan game ini dengan tips berikut. Cara bermain COD Mobile ini perlu diketahui dan dipelajari dengan baik.

1. Atur Sensitivitas Kamera Game

Sebelum masuk ke permainan, setiap pemain harus cek pengaturan terlebih dahulu. Atur sesuai dengan kenyamanan yaitu merubah sensitivitas kamera menjadi 180 derajat. Dengan mengatur pada 180 derajat, maka tidak perlu swipe 2 kali untuk melihat musuh yang ada di belakang.

Apabila tidak mengatur ke 180 derajat, maka untuk berbalik arah membutuhkan beberapa kali swipe. Ini tergantung pada tingkat sensitivitas kamera masing-masing ponsel yang digunakan.

2. Kuasai Senjata Pada Game Ini

Cara bermain COD mobile yang tidak kalah penting adalah menguasai senjata yang ada dalam game tersebut. Tidak sedikit pemain yang mencoba senjata di dalam match sehingga membuatnya keteteran ketika bertemu dengan musuh.

Untuk dapat menguasainya, pemain harus melawan bot dan mendapatkan feel-nya. Jika sudah maka masuk ke match reguler sampai akhirnya bermain di mode rank.

3. Menembak Dari Dalam Air

Di COD, pemain bisa menembak musuh dari dalam air. Musuh tentu saja tidak akan mengetahui dari arah mana tembakan tersebut. Namun meskipun demikian, akan menjadi bumerang apabila musuh mengetahui hal tersebut.

Pasalnya pemain akan susah untuk berlari atau menghindari serangan musuh. Hal ini karena ketika di dalam air pergerakan dari setiap karakter akan melambat.

4. Sembuhkan Diri Sambil Berlari

Berbeda dengan game lainnya, game yang satu ini tergolong cukup unik. Pemain yang mengalami luka bisa menyembuhkan diri sembari terus berlari untuk mencari tempat perlindungan. Cara bermain COD mobile ini tentu akan sangat menguntungkan semua pemain, karena bisa lebih mudah menyelamatkan diri.

5. Tingkatkan Level Dengan Cepat

Untuk dapat meningkatkan level karakter dengan cepat, maka cara yang bisa dilakukan yaitu bermain pada mode game domination. Hal ini, karena dalam mode ini pemain akan mendapatkan lebih banyak kill. 

Bahkan jika beruntung dan melihat banyak  musuh berkumpul pada satu titik, exp yang didapatkan untuk meningkatkan karakter juga akan lebih banyak.

6. Tidak Perlu Takut Jatuh Di Battle Royale

Apabila pemain jatuh dari ketinggian di Battle Royal maka tidak perlu khawatir. Pemain dapat menggunakan Wingsuit, agar tetap aman dan mendarat di lokasi atau tempat yang ingin dituju. 

Cara ini akan jauh lebih cepat jika dibandingkan harus menuju lokasi dengan berjalan kaki. Oleh karena itu jangan ragu untuk memanfaatkan Wingsuit agar bisa mencapai lokasi lebih cepat dari biasanya.

7. Jadi Penembak Jitu

Bagi pemain yang merasa kesulitan untuk menembak musuh pada mode ADS, maka harus mengatur dan mengubah ikon “Lari” tepat ke tengah layar. 

Setelah itu ubah ukurannya menjadi lebih kecil agar dapat membantu aim menjadi lebih bagus. Ini tidak hanya menguntungkan bagi ADS, namun juga Hip Fire yang membutuhkan respon super cepat.

Itulah cara bermain COD mobile yang mudah untuk pemula dan jarang diketahui oleh orang. Jangan lupa untuk memilih equipment yang sesuai dengan gaya bermain. 

Selain itu setiap kali mendapatkan scorestreak dalam pertempuran, disarankan untuk langsung digunakan agar mendapatkan poin dalam jumlah yang banyak setelahnya.  

Exit mobile version