Just another website
Indeks
Game  

Game PS 2 Terbaik yang Seru Dimainkan untuk Nostalgia

Tidak bisa dipungkiri, Playstation 2 atau yang kita kenal dengan PS 2 merupakan salah satu console terbaik yang pernah dirilis di pasaran. Hadirnya permainan digital dari Sony ini mengenalkan kita pada game-game 3D yang seru untuk dimainkan.

Meluncur pada tahun 2000 lalu, console kedua dari Sony ini awalnya mengalami penjualan yang tidak mengejutkan. Seiring waktu berjalan, PS 2 pun berhasil merajai pasar dengan catatan penjualan sebanyak 155 juta unit.

Saking larisnya, console ke-dua dari Sony ini menjadi game system dengan penjualan dan produksi terlama selama 13 tahun. Bagi para gamers, Playstation 2 ini memiliki banyak game seru yang meninggalkan banyak kenangan.

Jika kamu masih bingung untuk memainkan game yang seru, simak rekomendasi game terbaik rekomendasi game judi slot 

1. Resident Evil 4

Setelah sukses dengan sekuel Resident Evil di Playstation 1, Capcom kembali melanjutkan game survival horror miliknya ke Playstation 2.

Seri ke-4 dari game zombie ini, berfokus pada karakter Leon Scott Kennedy yang bertugas menyelamatkan putri presiden Amerika.

Layaknya game Resident Evil lainnya, kita masih disuguhi dengan pertarungan melawan zombie juga kumpulan puzzle untuk menyelesaikan game ini.

Yang membuat RE 4 berbeda, ialah penggunaan kamera third person yang membuat permainan jauh lebih menyeramkan.

Game ini masih sangat layak untuk kamu mainkan dan bernostalgia berkat jalan cerita dan gameplay-nya yang menarik. Karakter Leon di game ini pun sangat ikonik, terlebih jika kamu sudah mendapatkan kostum ke-3 dimana Leon berdandan ala mafia.

2. Grand Theft Auto: San Andreas

Siapa yang tidak mengetahui game PS 2 terbaik satu ini yang lebih kita kenal dengan sebutan GTA San Andreas. Game ini telah sukses menjadi favorit banyak orang yang bahkan masih sering dimainkan hingga saat ini.

Memiliki gameplay yang menarik, dimana kita berperan sebagai seorang mantan gangster, Carl Johnson, yang kembali terlibat dengan gang Grove Street Families. Permainan open world satu ini memiliki grafik terbaik pada masanya dengan jalan cerita yang sangat menarik.

Meski kini seri GTA telah mendapatkan banyak pembaruan, baik dari segi grafis ataupun jalan cerita, seri San Andreas satu ini tetap menjadi pilihan yang cocok untuk kembali kamu mainkan dan bernostalgia.

3. Need For Speed: Most Wanted

Game balap mobil besutan Electronic Arts ini memang memiliki kenangan tersendiri bagi orang-orang yang menyukai balapan.

Selain mengadu kecepatan di jalan raya, game ini juga menuntut player untuk terus meng-upgrade mobil miliknya agar menjadi yang tercepat.

Dengan terus mengumpulkan bounty, milestone, hingga meningkatkan jumlah balapan, player dapat bertanding dengan 15 orang Blacklist yang masing-masing memiliki skill yang berbeda-beda. 

Meski sudah banyak game balapan dengan grafis dan kontrol yang lebih realistis, Need For Speed Most Wanted ini tetap memiliki keunikannya sendiri.

Memiliki gabungan CGI dan live action, serta soundtrack-soundtrack yang ikonik, game ini masih sangat seru untuk kamu mainkan sekarang.